jogja untuk berbagi ilmu

informasi | tips | trik

“24 Prinsip Milyader” Oleh Tung Dasem Waringin (review)

Eh anda masih ingat gak, dengan orang yang menaburkan uang dari pesawat pada awal tahun lalu di Serang-Banten? Nah tuh dia yang saya maksud, bener banget Tung Dasem Waringin (TDW). TDW memang salah satu Top Motivator yang negara kita miliki.

Nah jadi ceritanya baru kemarin, saya dapat e-book karangan beliau. Sudah saya baca, sekali, dua kali dan gak tau sampai berapa kali akan saya baca. Mengapa?

1. Memang butuh “pencernaan” yang kuat untuk menerima dan memahami kata-katanya.

2. Semua ulasanya memang menumbuhkan motivasi yang positif dalam diri saya

3. Sehingga saya merasa butuh untuk terus membacanya, karena sebisa mungkin semua ulasanya saya ingat sampai “luar kepala”. Agar setiap berada “di dunia luar”, saya bisa langsung mengimplementasikanya tanpa harus membolak-balik lagi setiap halaman e-booknya.

Oh ya, judul e-booknya “24 Prinsip Milyader Yang Dicerahkan” yang ditulis ulang oleh Tony Herlambang. Ebook ini saya dapatkan secara gratis di www.TDWUniversity.com. Menurut beliau, ebook gratis ini diberikan dalam rangka menyambut peluncuran perdana www.TDWUniversity.com. Sayangnya ebook ini jumlahnya sangat terbatas. Sampai sekarang, saat saya posting tulisan ini, ebook yang tersisa tinggal 97 buah. Kalau anda berminat, cepat-cepat deh ambil ebooknya di http://www.TDWUniversity.com.

Saya jamin jika anda adalah orang yang ingin jadi milyader, anda gak akan menyesal baca ebook dari TDW. Karena isinya memang berbobot, antara lain:

1. Membuat Nilai Tambah

2. Faktor Kali

3. Peluang Ada Dimana-mana

4. Be, Do, Have

5. Belajar, Bukan Menyalahkan

6. Alam Semesta Itu Berlimpah, Tidak Ada Kekurangna, Kecuali Didalam Pikiran Kita Sendiri

7. Mereka Yang Memberi Pasti menerima

8. Win-WIn

9. Selalu Open Mind atau Terbuka

10. Kata-Kata Berkuasa

11. Anda Adalah Kekayaan Anda

12. Kekayaan Adalah Kebebasan

13. Segala Sesuatu Dimulai Dari Impian

14. Kejelasan Adalah Kekuasaan, Kejelasan Adalah Kekuatan

15. Pilih Yang Menghasilkan, Pilih Yang Anda Sukai, Baru Pilih Yang Mudah

16. Imajinasi Lebih Unggul Dari Kemauan

17. Pertanyaan Yang Benar Menghasilakan Jawaban Yang Benar

18. Apapun Yang Terjadi Tidak Ada Artinya, Sampai Kita Sendiri Yang Memberi Arti

19. Harmonisasi Antara Keinginan, Keyakinan dan Cara Kerja

20. Toughts Become Things

21. Ketuklah, MakaPintu Akan Dibukakan

22. Berbagi Artinya Memiliki Lebih

23. Tidak Nyaman Berarti Kita Sedang Tumbuh

24. Milyader Yang Mencerahkan Mempunyai Prinsip Bahwa Dia Harus Terus Belajar dan Berkontribusi Untuk Bangsa dan Negara dan Untuk Alam Semesta.

Ayo, siapa yang mau baca ebook TDW cepetan aja donlot di www.TDWUniversity.com. Soalnya rebutan dengan orang banyak. Bayangin aja, kalau harga aslinya mencapai 197 ribuan. Hari gini ngeluarin duit segitu, kan namanya pemborosan🙂 . Mumpung GRATIS tuh…hehehe….

April 16, 2009 - Posted by | internet marketing, modal awal, motivasi, panutan, review, seluk beluk bisnis, tokoh idola | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

