jogja untuk berbagi ilmu

informasi | tips | trik

Prinsip #3 Milyader : Peluang Ada Dimana-mana

Prinsip dasar yang ke-3 menurut Tung Desem Waringin dalam ebooknya 24 Prinsip Milyader Yang Dicerahkan adalah “Peluang Ada Dimana-mana”.

Benar memang bahwa peluang usaha ada dimana-mana. Dan salah jika ada orang yang berkomentar “wah cari kerja makin susah, mau usaha gak ada modal, mau usaha ini udah ada, mau usaha itu udah ada”…

Peluang ada dimana-mana…

Bahkan sejak kita mulai membuka mata saat terbangun dari tidur. Apa yang anda cari dan anda butuhkan saat bangun tidur? Jika anda adalah orang yang berperilaku hidup sehat, saat bangun tidur pasti anda segera mencari air putih hangat untuk diminum. Kalau tidak diambil dari termos, pasti anda masak terlebih dahulu atau menggunakan dispenser. Nah ini adalah peluang bagi orang lain yang menjajakan air mineral isi ulang.

Setelah minum air hangat, anda butuh sarapan. Entah itu sekedar bubur ayam, roti panggang, nasi rawon, lontong sayur, dll. Tanpa disadari, itu juga adalah peluang usaha.

Terus dan terus hingga anda kembali memejamkan mata untuk beristirahat. Selalu ada peluang disana. Tapi harus diingat, peluang tidak hanya dilihat dengan mata, melainkan dengan pikiran atau imajinasi.

April 20, 2009 - Posted by | ilmu pengetahuan, internet marketing, jadi enterpreuneur, modal awal, motivasi, review, seluk beluk bisnis, tokoh idola | , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: